Joystick Mobile Legends Berasal Dari Russia

Joystick Mobile Legends Berasal Dari Russia

Karena sangat populernya game MOBA bebrapa sampai game mobile bergenre MOBA ini jadi game kompetitif E-Sport dengan keseluruhan hadiah yang menjangkau miliaran rupiah. Lihat trend itu, GameSir pembuat gamepad asal Hong Kong ini akan meluncurkan piranti gaming paling baru mereka yang bernama GameSir F1. Joystick ini berasal dari russia disana selain mengadakan jadwal bola piala dunia russia pun membikin joystick yang sangat bagus untuk permainan mobile legends

Gamepad ini mendatangkan satu joystick atau phone holder yang diperlengkapi satu analog karet yang berlainan dengan gamepad Bluetooth yang ada sekarang ini. “Selain untuk memudahkan pegangan waktu bermain game, peranan joystick ini untuk hindari tangan yang berkeringat supaya tidak segera menyentuh monitor smartphone” catat GameSir.

Gamepad garapan GameSir ini terbuat dari karet konduktif serta bahan yang anti-slip serta GameSir F1 bisa dipakai pada hp berlayar 6 inchi. Untuk harga, GameSir F1 ini dibanderol dengan harga sejumlah Rp 203. 000 rupiah serta dapat dipesan lewat situs resminya mulai 15 Oktober 2017. Tapi sayang, hingga sekarang ini belumlah ada berita kapan juga akan launching di Indonesia.

Menurut HAI, jika GameSir jual GameSir F1 di Indonesia, tentu laris banget deh. Bagaimana tidak, pemain MOBA dengan kontrol analog seperti Mobile Legends serta Arena of Valor saja telah sangat banyak serta tentunya telah menanti hadirnya piranti gaming ini.

Leave a comment