Tips Rahasia Mendapatkan Skin Mobile Legends

Tips Rahasia Mendapatkan Skin Mobile Legends

Legends of Mobile – Untuk gamers terutama berplatform smartphone tentu tidak asing dengan game Mobile Legends Bang Bang, meskipun game ini telah launching satu tahun waktu lalu tapi baru booming belakangan ini. Game Mobile Legends ini begitu serupa dengan game Dota 2 yang begitu popular, bahkan juga dijagokan Mobile Legends menjiplak game Dota 2. Mungkin saja berikut argumen kenapa game Mobile Legends popular secara cepat, karna cuma bermodalkan smartphone dengan minimum RAM 1 GB telah dapat bermain dengan lancar, berlainan dengan Dota 2 yang memerlukan laptop maupun computer dengan spesifikasi di atas rata-rata.

Game Mobile Legends menyuguhkan permainan yang menarik dengan sebagian hero yang dapat diambil serta dipakai. Semasing hero dapat dipunyai seandainya telah dibeli dengan battle point, card maupun diamond. Diluar itu, hero Mobile Legends juga mempunyai daya tarik pada skinnya yang tidak sama bergantung tingkatan, ada yang Elite, Star, sampai Special. Untuk memperoleh skin hero Mobile Legends aslinya mesti beli dengan diamonds, tapi Mobile Legends juga memberi Skin gratis untuk pemainnya lewat cara spesifik.

Salah nya ialah feature Lucky spin, dibuatnya feature Lucky pada Mobile Legends supaya pemain dapat memperoleh skin gratis dengan bermodalkan keberuntungan, skin hero yang ada pada lucky spin cuma satu yang berbentuk permanen serta yang satu sekali lagi trial. Sedang hadiah yang beda cuma fragmen. Peluang memperoleh skin hero di Lucky Spin sesungguhnya cukup susah, untuk yang seringkali main tentu tahu. Tapi tahukah Anda kalau peluang memperoleh skin hero jauh semakin besar bila memakai sedikit trick! penasaran tricknya seperti apa segera saksikan berikut ini.

Panduan Lucky Spin di Mobile Legends Part 1
Pertama silakan saksikan dahulu skin hero yang ada di Lucky Spin yang telaknya di menu Toko.
Janganlah di Start dahulu, silakan main dahulu di Classic/Ranked/Braw (terserah), tapi dengan memakai hero yang skinnya ada di Lucky Spin.
Bila menang silakan Lucky Spin di Start, tapi bila kalah dapat main sekali lagi sampai menang.

Langkah di atas telah sempat saya kerjakan serta berhasil memperoleh skin Elite Miya, tapi saya tidak menjami 100% cara itu berhasil, tapi silakan dicoba dahulu. Atau bila masih tetap tidak berhasil dapat memakai langkah ke-2 ini yang menurut sebagian orang cukup berhasil.

Panduan Lucky Spin di Mobile Legends Part 2
Pertama silakan masuk di room, dapat di Classic/Ranked/Brawl.
Lalu Mulai, waktu di model match up atau pencarian segera masuk ke menu Toko – Lucky lantas Start Spin (langkah tersebut mesti cepat karna match up cuma sebagian detik saja)
Bila berhasil jadi Anda juga akan memperoleh skin hero permanen.

Memanglah ke-2 cara itu tidak seutuhnya work 100%, tapi bila Ada langkah supaya kesempatan semakin besar mengapa tidak dipakai. Nah, itu saja panduan yang bisa saya berikan, berhasil atau tidaknya memanglah bergantung pada aspek keberuntungan, mudah-mudahan berhasil.

Leave a comment