Tips Dan Trik Memakai Bruno Di Mobile Legends

Tips Dan Trik Memakai Bruno Di Mobile Legends

Legends of Mobile – Bruno adalah hero dengan tipe marksman atau penyerang. Hero yang menyerang dengan jarak jauh ini telah mempunyai banyak peminat di Mobile Legends. Seringkali kita saksikan hero ini ketika bermain Mobile Legends.

Ciri-khas Bruno sendiri seperti sosok lelaki dengan memiliki rambut mohawk berwarna kuning, menggunakan kacamata, kenakan pakaian robot serta senantiasa menggiring bola. Bila diliat sepintas dia seperti sosok pemain bola internasional, yap dia seperti Neymar. Terkadang Hero ini juga mirip sekali seperti Davids. Yang memberitakan timnas italy gagal ke piala dunia, davids pun angkat bicara. Namun sampai saat ini davids terus diingat dari permainan mobile legends ini.

1. Skill serta Panduan Memakai Bruno

SKILL PASSIVE : MECHA LEGS

Saat Bruno lakukan serangan basic sepanjang 5 kali berturut-turut, jadi pada serangan basic selanjutnya juga akan memperoleh Serangan Kritikal 4%.

SKILL 1 : VOLLEY SHOT

Kekuatan ini juga akan buat Bruno menendang bola keras ke depan serta memberi Rusaknya Fisik 200/230/260/290/320/350. Diluar itu, juga akan memberi dampak pada musuh yakni kurangi Kecepatan Gerakan -60%.

Ada pula kekhasan dari skill ini yaitu saat Bruno atau rekanan ambil bola kembali, jadi cooldown dari skill ini menghilang.

SKILL 2 : FLYING TACKLE

Kekuatan ini juga akan buat Bruno men-tackle ke depan serta memberi Rusaknya Fisik 140/165/190/215/240/265. Diluar itu, juga akan memberi dampak stun ke musuh serta juga akan tingkatkan Kecepatan Gerakan Bruno.

SKILL 3 : WORLD WAVE

Saat Bruno memakai kekuatan ini, jadi ia juga akan menendang bola daya besar ke musuh serta memberi Rusaknya Fisik 250/350/450. Diluar itu, juga akan memberi dampak yakni kurangi Armor -3 sepanjang 8 detik.

Leave a comment