3 Hero Terburuk Untuk War Di Mobile Legends

3 Hero Terburuk Untuk War Di Mobile Legends

Legends Of  Mobile  Tahun 2018 memanglah dipenuhi dengan perubahan esport yang demikian cepat. Hal semacam ini diikuti dengan esport yang mulai diperuntukkan pada khalayak mainstream karena ada game MOBA di HP seperti Mobile Legends.

Sebelumnya th. ini selesai, kita “nostalgia” dahulu yuk siapapun hero Mobile Legends terburuk di th. 2017 ini! Karna bila 2018 telah datang serta 5 hero ini tidak memperoleh up-date, tambah baik janganlah anda gunakan guys!

1. Sun

Hero Mobile Legends terburuk pertama yaitu Sun. Walau ia seseorang fighter, serta bila item-nya telah lengkap, Sun dapat jadi mimpi jelek untuk assassin lawan!

Tetapi problemnya, Sun yaitu hero Mobile Legends yang begitu lambat. Ia baru dapat kuat sesudah memperoleh 3 item besarnya, hingga Sun mesti selalu lakukan farm serta hindari tim fight hingga item-nya jadi.

Walau sebenarnya, Mobile Legends yaitu game dengan tempo cepat. Tersebut yang buat Sun jadi hero Mobile Legends terburuk di th. 2017 ini. Timing-nya supaya dapat turut gank atau tim fight masih tetap kalah dengan hero beda seperti Roger, Hilda, Lapu-Lapu, serta Alucard.

2. Minotaur

Dahulu didewakan, saat ini cuma jadi pajangan saja di koleksi hero. Nasib Minotaur memanglah saat ini cukup menyedihkan melalui pertengahan th. 2017 ini. Ia sangatlah tidak sering dipakai di ranked, terlebih turnamen!

Sesungguhnya, skill Minotaur cukup menarik. Ia mempunyai rage model yang buat beragam skill-nya mempunyai penambahan.

Tetapi problemnya, Minotaur mesti memukul lawannya untuk isi rage itu sampai penuh. Sedang, Minotaur yaitu seseorang tank yang semestinya tidak konsentrasi memukul lawan. Akhirnya, begitu susah untuk aktifkan rage model kepunyaannya itu!

Mungkin saja, Minotaur juga akan kembali dipakai bila Moonton lakukan perubahan, yakni rage model juga akan terisi saat Minotaur terima pukulan juga, bukan sekedar memukul. Plus, hadirnya Grock serta Akai juga menggeser Minotaur jatuh ke bawah.

3. Layla

Layla yaitu hero Mobile Legends yang serba tanggung. Ia mempunyai attack speed yang umum saja untuk ukuran marksman, dan damage yang “menengah” bila menginginkan bermain burst damage.

Walau ia mempunyai kekuatan untuk memberi slow 60 %, tetapi kemampuannya itu masih tetap kalah jauh dengan Irithel yang memberi slow sebesar 80 %!

Bahkan juga, skill pasif dari Layla dapat disebut tidak memberi damage yang demikian penting.

Layla yang sekarang ini jadi satu diantara hero Mobile Legends terburuk juga karena sebab timbulnya hero marksman yang tambah baik seperti Irithel, Yi Sun-shin, serta Roger. Bahkan juga, Bruno juga masih tetap semakin bagus karna mempunyai stun dan slow!

Leave a comment